LENGKAP PENDAHULUAN ARIES ASCENDANT

trulum synergy
LENGKAP PENDAHULUAN ARIES ASCENDANT

Pemilik Aries Ascendant adalah Mars yang Agnitatava Pradhan. Jadi dengan cara ini Anda mungkin terbukti menjadi orang yang tegas dan agresif. Ini adalah tanda indikatif yang mendominasi laki-laki. Anda mungkin orang yang suka berpetualang dan pendek. Anda mungkin orang yang sombong, berani dan benar dari kata-kata Anda. Tidak seperti apa pun, Anda tidak dapat melakukan hal yang salah. Anda mungkin memiliki kepala yang kuat dan dapat dengan mudah mengalami hiper. Anda biasanya memiliki tinggi sedang. Anda mungkin dapat mencapai rasa hormat dan reputasi yang diinginkan dengan bantuan kekuatan dan keberanian Anda. Anda adalah orang yang paling aktif, energik dan tidak kenal takut dan mungkin mendapatkan kesuksesan yang diinginkan dalam hidup Anda dengan semua upaya Anda.
Kadang-kadang rasa semangat akan tetap berlaku di alam Anda dan di bawah kesan itu Anda akan menunjukkan kemarahan dan kejujuran yang tidak perlu. Sukses di beberapa tempat lain selain tempat kelahiran Anda juga ditunjukkan dalam kartu Anda dan di sana Anda akan menghabiskan hidup Anda lebih menyenangkan. Anda bisa mendapatkan semua kesenangan materialistis dan duniawi dalam hidup Anda. Tetapi Anda harus menghadapi banyak masalah dalam hidup Anda. Anda mungkin bisa mengatasi semua masalah dengan rasa kemurahan hati dan toleransi Anda. Anda mungkin selalu siap memberikan dukungan Anda kepada semua orang yang membutuhkan. Anda memiliki kemampuan untuk menyelesaikan semua masalah Anda dengan kerja keras, dedikasi dan sifat ketergantungan diri Anda. Dengan demikian Anda mungkin menerima rasa hormat dari orang lain. Dilahirkan dalam tanda Aries Anda mungkin mendapatkan keterlambatan dalam semua pekerjaan biasa atau biasa Anda atau Anda mungkin akan tertunda. Tetapi Anda dapat mencapai semua kemuliaan dan kehormatan selamanya. Anda mungkin akan menerima semua kehormatan dan rasa hormat di tengah-tengah semua orang sosial. Anda disarankan untuk menunjukkan perilaku baik Anda di depan orang lain. Penampilan yang tidak perlu dari kekayaan dan barang-barang Anda dapat membahayakan Anda. Jadi, Anda harus menghindarinya. Kemewahan dan keagungan fasilitasnya bisa tercapai.
Anda sangat cerdas dan rajin dan Anda mungkin tertarik dalam petualangan. Anda mungkin tertarik pada mesin, berburu, oven, dan pekerjaan bahan yang mudah terbakar, olahraga, dan tentara serta kepolisian. Pandangan religius Anda mungkin berbeda dari perspektif orang lain & rsquo; Anda adalah pengikut dari pengetahuan kultus dan seorang pria kata-kata. Terlepas dari kekuasaan Anda sebagai agnitatva pradhan Anda mungkin seorang pria kata-kata dan selalu menjaga kata-kata Anda. Anda tidak terbiasa berkelahi dengan siapa pun tetapi jika ada yang mencoba menyeberangi batas Anda tidak pernah meninggalkan batu yang terlewat dan memperbaiki orang itu di sudut yang sempit. Anda mungkin mahir dan terampil dalam perang, seni dan semua lapisan masyarakat. Anda mungkin benar-benar orang yang dibuat sendiri. Anda mungkin menang dalam semua kasus pengadilan jika ada yang ada untuk menyelesaikannya. Anda mungkin cenderung membuat keberuntungan Anda sendiri. Tetapi Anda mungkin tidak berhasil dalam segala hal tanpa kerja keras dan tekad sehingga tetap bekerja dan mendapatkan hasil positif.
(1) POSISI SUN DALAM ARIES ASCENDANT
POSISI SUN DI TEMPAT PERTAMA DI ARIES ASCENDANT
Matahari benar-benar berbuah di Aries Ascendant karena Panchmesh Trikonapati. Matahari akan tinggi di sini. Meskipun mengambil kelahiran di kelas menengah Anda dapat mencapai pekerjaan atau posting profil tinggi. Anda dapat berpikiran independen, baik hati, bermartabat dan murah hati. Anda dapat mencapai nama, ketenaran dan kekuatan. Anda mungkin harus menderita sakit kepala. Anda bisa menjadi seorang yang beradab.
POSISI SUN DI TEMPAT KEDUA DI ARIES ASCENDANT
Matahari benar-benar berbuah di Aries Ascendant karena Panchmesh Trikonapati. Matahari akan tinggi di sini. Sun akan berada di Taurus masuk di tempat kedua. Anda bisa mendapatkan posisi terhormat di masyarakat karena prestasi Anda sebagai orang yang ahli di bidang bisnis atau kerajinan tangan. Anda mungkin pemilik pabrik dan selebritas. Anda bisa menjadi orang yang beruntung. Anda disarankan untuk tidak memiliki dendam terhadap anggota keluarga Anda jika tidak dapat menimbulkan keributan. Anda dapat menghabiskan uang dalam pekerjaan yang baik dan menguntungkan. Anda mungkin memiliki banyak kendaraan karena dapat meningkatkan gaya Anda. Keberuntungan Anda bisa meningkat setelah kelahiran anak pertama Anda. Suaramu bisa menunjukkan sikapmu dan juga sarkasme.
POSISI SUN DI TEMPAT KETIGA DALAM ARIES ASCENDANT
Matahari benar-benar berbuah di Aries Ascendant karena Panchmesh Trikonapati. Matahari akan menjadi mitrakshetri dalam tanda Gemini. Anda mungkin selalu mendapatkan kesuksesan dalam kasus pengadilan, ditentukan, selalu terhormat dalam keluarga dan saudara kandung Anda. Anda dapat memperoleh properti ayah atau rsquo; milik leluhur Anda. Anda mungkin akrab dengan matematika astrologi, pejuang besar dan pribumi yang terpelajar. Teman-teman Anda mungkin kaya dan saudara Anda mungkin berada di pos yang mengesankan dan tinggi. Anda mungkin berani, suka berpetualang dan mungkin menjadi terkenal sebagai guru agama.
POSISI SUN DI TEMPAT KEEMPAT DI ARIES ASCENDANT
Matahari benar-benar berbuah di Aries Ascendant karena Panchmesh Trikonapati. Sun akan berada di Cancer tanda di tempat keempat. Anda mungkin mendapatkan penghargaan dan penghargaan di pengadilan. Anda dapat memperoleh keuntungan dalam bisnis melalui cara-cara air atau bepergian ke luar negeri. Anda dapat dikhususkan untuk orang tua Anda dan dapat menjadi pemilik tanah dan properti atau pemilik negara yang sebenarnya. Anda mungkin mendapatkan pekerjaan di pemerintahan jika mendapat sedikit dukungan. Anda mungkin diberkati dengan pendidikan tinggi dan bisa mendapatkan sukacita dan kebahagiaan anak-anak Anda. Anda mungkin mendapatkan uang saku.
POSISI SUN DI TEMPAT KELIMA DI ARIES ASCENDANT
Matahari benar-benar berbuah di Aries Ascendant karena Panchmesh Trikonapati. Matahari akan menjadi planet-sendiri di Leo masuk di tempat kelima. Anda mungkin menjadi orang yang agung sebagai raja. Anda mungkin mendapat imbalan atau diberikan oleh pemerintah. Anda mungkin akrab dengan semua istilah astrologi. Anda bisa mendapatkan pendidikan yang lebih tinggi. Keberuntungan Anda mungkin bersinar setelah kelahiran putra Anda. Anda mungkin diberkati dengan putra berprofil tinggi. Anda mungkin mendapatkan pekerjaan di pemerintahan. Anda bisa mendapatkan kemenangan di bidang pemerintahan dan kasus pengadilan.
POSISI SUN DI TEMPAT SIXTH DI ARIES ASCENDANT
Matahari benar-benar berbuah di Aries Ascendant karena Panchmesh Trikonapati. Sun akan menjadi mitrakshetri di Virgo masuk ke tempat keenam. Anda mungkin memiliki keluarga besar dan mungkin muncul sebagai pemenang dalam kasus pengadilan. Anda mungkin menjadi permata yang beruntung bagi ayah Anda setelah kelahiran Anda. Tetapi Anda mungkin mendapatkan beberapa masalah mendapatkan kebahagiaan anak-anak karena Putraheen Yoga. Anda mungkin harus bekerja keras untuk pendidikan Anda. Bertempur dengan pegawai pemerintah dapat membuat Anda kesakitan. Anda mungkin menjadi orang yang tidak terganggu oleh uang tetapi dapat merasa puas dengan keberuntungan Anda.
POSISI SUN DI TEMPAT KETUJUH DALAM ARIES ASCENDANT
Matahari benar-benar berbuah di Aries Ascendant karena Panchmesh Trikonapati. Sun akan berada di jalur Libra di tempat ketujuh. Anda mungkin sombong dan mungkin mendapatkan penundaan dalam pernikahan Anda. Anda dapat pergi ke negara asing di tahun ke-25 Anda. Keberuntungan Anda akan bersinar setelah pernikahan Anda. Anda mungkin harus berkompromi dalam kasus pengadilan jika tidak, Anda mungkin mendapatkan beberapa masalah. Anak Anda mungkin pergi ke luar negeri untuk mencari uang dan bisa menjadi kaya, masing-masing, terkenal dan murah hati.
POSISI SUN DI TEMPAT PEMBEBASAN DI ARIES ASCENDANT
Matahari benar-benar berbuah di Aries Ascendant karena Panchmesh Trikonapati. Matahari akan menjadi tanda kalajengking di tempat kedelapan. Dengan demikian Anda mungkin mendapatkan lebih sedikit anak dan mungkin mengalami masalah mata. Tetapi Anda mungkin terbukti menjadi orang yang mengendapkan kehidupan lain dan terbukti menjadi teman yang baik dan sejati. Anda mungkin akrab dengan pengetahuan tersembunyi dan rahasia. Putra Anda mungkin memiliki beberapa masalah dan Anda mungkin menghadapi beberapa hasil buruk jika Anda tidak berhenti menggunakan kata-kata kasar. Anda harus merawat putra Anda, dia bisa terluka. Anda mungkin seperti seorang raja.
POSISI SUN DI TEMPAT NINTH DI ARIES ASCENDANT
Matahari benar-benar berbuah di Aries Ascendant karena Panchmesh Trikonapati. Matahari akan berada di posisi Sagitarius di tempat kesembilan. Dengan demikian Anda dapat memperoleh keuntungan dalam kasus-kasus pengadilan dan dari pemerintah. Anda mungkin religius dan penyembah Tuhan dan Dewi. Anda bisa mencerahkan takdir Anda. Anda mungkin mendapatkan umur panjang. Anda mungkin pengasuh keluarga Anda. Anda mungkin juga menerima berkat-berkat Tuhan.
POSISI SUN DI TEMPAT TENDA DI ARIES ASCENDANT
Matahari benar-benar berbuah di Aries Ascendant karena Panchmesh Trikonapati. Matahari akan mendominasi musuh di sini. Anda mungkin sebagus raja. Anda mungkin memperoleh rumah besar dan Anda mungkin menjadi pemimpin profil tinggi. Anda bisa menjadi terkenal di masa kecil Anda dengan pendidikan saja. Anak-anak Anda akan sangat baik tetapi Anda harus bekerja sangat keras untuk mendapatkan uang. POSISI SUN DI TEMPAT ELEVENTH DI ARIES ASCENDANT
Matahari benar-benar berbuah di Aries Ascendant karena Panchmesh Trikonapati. Matahari akan menjadi shatrukshetri di Aquarius di tempat kesebelas. Anda mungkin menjadi pelajar ilmu pengetahuan rahasia dan okultisme orang. Anda mungkin Astrologer. Anda mungkin seorang vegetarian, jujur ​​dan pemberi selamat dari saudara-saudara Anda. Anda mungkin tertarik pada jalur medis atau medis. Anda bisa menjadi orang kaya dan selalu hidup jauh dari semua perbuatan jahat. Anda mungkin seorang pria yang dapat mempertaruhkan semuanya demi kepentingan orang lain & rsquo; s.
POSISI SUN DI TEMPAT DUA PULUH DI ARIES ASCENDANT
Matahari benar-benar berbuah di Aries Ascendant karena Panchmesh Trikonapati. Di tempat kedua belas, Sun akan menjadi buah daftar sebagai teman. Anda dapat tertarik pada perdagangan luar negeri. Anda dapat pergi untuk banyak perjalanan ke luar negeri. Anda dapat menghasilkan uang dari tempat asal Anda. Anda mungkin terpelajar dalam ilmu gaib.
(2) POSISI BULAN DI ARIES ASCENDANT
POSISI MOON DI TEMPAT PERTAMA DI ARIES ASCENDANT
Bulan berbuah karena posisinya yang sentral. Sangat bersahabat dengan lagnesh Mars. Bulan sedang duduk di lagna dalam tanda Aries. Ini sangat ambisius dan melihat tempat ketujuh dengan pandangan penuh. Dengan demikian Anda mungkin membuktikan pengikut sejati orang tua Anda meskipun kaya. Anda mungkin selalu mendengarkan ibu dan istri Anda dan Anda mungkin menjadi orang yang baik. Terkadang Anda mungkin marah karena hal-hal sepele. Anda mungkin sangat menyukai peralatan perak dan dapat berpengalaman dalam tulisan suci. Pasangan hidup Anda mungkin cantik dan mungkin mencari kesenangan.
POSISI MOON DI TEMPAT KEDUA DI ARIES ASCENDANT
Bulan berbuah karena posisinya yang sentral. Sangat bersahabat dengan lagnesh Mars. Bulan akan tinggi di tempat kedua di tanda Taurus. Bulan yang tinggi akan melihat tempat kedelapan. Jadi Anda mungkin memiliki semua pemikiran positif. Anda dapat memberikan semua kebahagiaan kepada orang-orang yang sedih. Anda mungkin sangat sopan dan rendah hati. Anda dapat mulai menghasilkan uang dari usia yang sangat kecil. Anda mungkin memiliki kemampuan untuk menciptakan ilusi Anda sendiri. Anda dapat memperoleh properti dari mertua dan ayah Anda.
POSISI MOON DI TEMPAT KETIGA DI ARIES ASCENDANT
Bulan berbuah karena posisinya yang sentral. Sangat bersahabat dengan lagnesh Mars. Anda akan menjadi musuh yang mendominasi dalam tanda Gemini di tempat ketiga. Bulan terluka di sini. Jadi Anda mungkin harus melakukan perjalanan jauh. Anda mungkin menjadi pengasuh saudara-saudara Anda. Anda bisa mendapatkan uang dari imajinasi Anda sendiri. Tetapi Anda mungkin tidak memiliki teman dan anggota keluarga yang tepercaya, jadi berhati-hatilah dalam semua urusan profesional dan pribadi. Anda dapat memilih seorang profesional seperti film, arah, perenang dan olahragawan. Anda mungkin memiliki umur panjang.
POSISI MOON DI TEMPAT KEEMPAT DI ARIES ASCENDANT
Bulan berbuah karena posisinya yang sentral. Sangat bersahabat dengan lagnesh Mars. Bulan akan berada di tanda Cancer di tempat keempat. Ini akan menjadi planet-sendiri dan akan melihat tempat kesepuluh sepenuhnya. Anda mungkin beruntung mendapatkan uang dari ayah dan kakek. Anda mungkin pemilik real estat. Anda mungkin memiliki banyak kendaraan. Anda mungkin memiliki istri yang setia dan seorang putri yang patuh. Anda bisa mendapatkan uang dari zat berair. Anda dapat memperoleh keuntungan dari bisnis tekstil dan juga dapat memperoleh pendidikan terbaik.
POSISI MOON DI TEMPAT KELIMA DI ARIES ASCENDANT
Bulan berbuah karena posisinya yang sentral. Sangat bersahabat dengan lagnesh Mars. Bulan akan berada di Leo masuk di tempat kelima. Yang pemiliknya Sun akan Segitiga dan berbuah untuk Aries menandatangani orang. Anda mungkin seberuntung seorang raja. Anda mungkin mendapatkan rasa hormat dari pengadilan dan pemerintah. Anda mungkin religius, donatur amal dan bisa mendapatkan anak-anak yang bisa mendapatkan banyak nama, ketenaran dan kemajuan. Karena visi Bulan di tempat keuntungan, saran Anda mungkin merupakan manfaat ekologis. Anda mungkin mendapatkan umur panjang. Anda mungkin sedikit keras kepala, kesal, cepat sabar dan cepat marah. Anda harus melupakan kebiasaan ini untuk hidup damai dan tenang.
POSISI BULAN DI TEMPAT KEENAM DI ARIES ASCENDANT
Bulan berbuah karena posisinya yang sentral. Sangat bersahabat dengan lagnesh Mars. Di tempat keenam Bulan akan di tanda Virgo dan akan mendominasi musuh. Ini akan menjadi tertekan dan tidak bahagia. Dengan demikian kelahiran Anda akan menjadi booming bagi seorang wanita tua, saudara perempuan dan gadis Anda. Anda bisa amal dan baik hati. Anda mungkin terbukti menjadi teman terbaik bagi seorang pria yang dibutuhkan dan seorang teman sejati. Anda mungkin mendapatkan perubahan dalam pekerjaan dan bisnis Anda. Sifat Anda mungkin lebih mahal dan pergi ke perjalanan jauh. Sifat Anda harus negatif dan kesehatan ibu Anda dapat mengalami beberapa masalah.
POSISI BULAN DI TEMPAT TUJUH DALAM ARIES ASCENDANT
Bulan berbuah karena posisinya yang sentral. Sangat bersahabat dengan lagnesh Mars. Bulan akan berada di tanda Libra di tempat ketujuh. Istri Anda mungkin cantik dan Anda mungkin menerima banyak sekali keuntungan. Anda dapat menerima hasil yang baik dari kerja keras Anda. Anda senang mencari subjek dan pengetahuan baru.
POSISI BULAN DI TEMPAT KESELURUHAN DI ARIES ASCENDANT
Bulan berbuah karena posisinya yang sentral. Sangat bersahabat dengan lagnesh Mars. Bulan akan berada di tanda Scorpio di tempat kedelapan. Itu adalah tanda yang lebih rendah. Anda mungkin mendapatkan properti dari orang tua dan leluhur Anda. Anda juga bisa mendapatkan layanan layanan. Cobalah untuk mempertahankan hubungan baik dengan mertuamu. Anda akan menemukan keberuntungan Anda bersinar setelah itu. Anda dapat menghasilkan uang dengan perjalanan dan sumber daya air. Anda ambisius dan dapat menghasilkan uang yang cukup. Anda mungkin agresif, mudah marah, cemburu dan selalu suka makan makanan asam. Terkadang Anda mungkin terbukti menggunakan energi negatif Anda dalam pekerjaan yang merusak itu dapat membahayakan Anda sehingga lebih baik Anda harus menghindarinya.
POSISI BULAN DI TEMPAT NINTH DI ARIES ASCENDANT
Bulan berbuah karena posisinya yang sentral. Sangat bersahabat dengan lagnesh Mars. Bulan akan di tanda Sagittarius. Itu adalah tanda keberuntungan dari planet ramahnya. Jadi Anda mungkin orang yang saleh, berjiwa dan berpengetahuan. Anda bisa pergi berziarah. Anda adalah orang yang jujur ​​dan sangat praktis. Anda mungkin mendapatkan peringkat tinggi dalam politik dan masyarakat. Anda mungkin tertarik dengan komunikasi massa, jurnalisme, dan subjek penelitian baru. Anda dan saudara kandung Anda dapat berbagi chemistry yang baik dalam hubungan.
POSISI BULAN DI TEMPAT TINGGI DI ARIES ASCENDANT
Bulan berbuah karena posisinya yang sentral. Sangat bersahabat dengan lagnesh Mars. Bulan akan berada di Capricorn masuk di tempat kesepuluh. Pemilik tanda Capricorn tidak berbuah bagi orang pribumi dari Aries menandatangani orang. Anda memiliki kaliber untuk menyeberangi feri siapa pun jika ada yang terjebak dalam masalah. Anda pekerja keras, aktif, berani, kaya, dan ambisius. Anda dapat membangun rumah Anda sendiri, membeli kendaraan Anda sendiri dan Anda dapat mencapai kesuksesan dalam keseluruhan usaha Anda.
POSISI BULAN DI TEMPAT SEPEDA DI ARIES ASCENDANT
Bulan berbuah karena posisinya yang sentral. Sangat bersahabat dengan lagnesh Mars. Bulan akan berada di Aquarius masuk tempat kesebelas. Pemilik tanda Aquarius Saturnus tidak akan menguntungkan untuk tanda Aries. Anda bisa menjadi orang yang murah hati dan memperlakukan yang manis. Anda mungkin menjadi pengacara pemerintah, pekerja sosial, berpengetahuan dan orang yang baik hati. Anda dapat mencapai keberhasilan dalam pendidikan dan dapat mencapai tingkat yang lebih tinggi.
POSISI MOON DI TEMPAT DUA BELAS DI ARIES ASCENDANT
Bulan berbuah karena posisinya yang sentral. Sangat bersahabat dengan lagnesh Mars. Bulan akan berada di bagian Tanda di tempat kedua belas. Pemilik Piece menandatangani Jupiter adalah yogkarak dan akan bersahabat dengan Moon. Anda mungkin menjadi pemenang dalam kasus pengadilan. Anda mungkin dikenal pengetahuan astrologi dan ilmu gaib. Anda dapat membawa kemenangan untuk nama nenek moyang Anda & rsquo; s. Anda dapat mencoba keberuntungan Anda di luar negeri. Anda mungkin terbukti sebagai orang yang cerdas dan menggemaskan. Anda mungkin mendapatkan umur panjang dan Anda bisa menjadi pemenang atas musuh Anda.
(3) POSISI MARS DALAM ARIES ASCENDANT
POSISI MARS DALAM ARIES ASCENDANT DI POSISI PERTAMA
Mars adalah lagnesh dan ashtamesh dalam tanda Aries. Di sini Mars tidak terpengaruh oleh ashtamesh karena menjadi lagnesh. Anda mungkin orang yang kuat dan terkenal. Anda mungkin menjadi pemimpin atau administrator yang sukses dan dapat mengarah pada kekuasaan. Anda mungkin pemimpin utama desa atau kota. Anda mungkin memiliki sukacita dan kesenangan dari bangunan atau konstruksi terbaik. Anda mungkin seorang yang berani dan berani dan mendapatkan semua kesenangan materialistis secara lebih besar secara otomatis. Anda mungkin seorang lelaki yang ambisius dan memiliki sifat yang sangat panas. Anda dapat mengambil pekerjaan di departemen kepolisian dan dapat menjadi layanan teknis dan mekanis.
POSISI MARS DALAM ARIES ASCENDANT DALAM POSISI KEDUA
Mars adalah lagnesh dan ashtamesh dalam tanda Aries. Di sini Mars tidak terpengaruh oleh ashtamesh karena menjadi lagnesh. Anda mungkin orang kaya. Anda bisa mendapatkan semua kemewahan hidup dengan kerja keras Anda. Anda mungkin diberkati dengan dua putra. Keberuntungan Anda akan bersinar setelah kelahiran putra Anda. Anda mungkin seorang yang berpengetahuan luas dalam semua disiplin astrologi rahasia dan Anda mungkin akrab dengan sistem mantra.
POSISI MARS DALAM ARIES ASCENDANT DALAM POSISI KETIGA
Mars adalah lagnesh dan ashtamesh dalam tanda Aries. Di sini Mars tidak terpengaruh oleh ashtamesh karena menjadi lagnesh. Mars akan ada di tanda Gemini. Tapi itu tidak bersahabat dengannya. Mars akan berbuah banyak. Dengan demikian Anda mungkin dapat mengalahkan musuh Anda. Keberuntungan Anda akan bersinar setelah 28 tahun. Anda mungkin mendapatkan properti dari ayahmu. Anda mungkin terbukti menjadi orang hebat.
POSISI MARS DALAM ARIES ASCENDANT DALAM POSISI KEEMPAT
Mars adalah lagnesh dan ashtamesh dalam tanda Aries. Di sini Mars tidak terpengaruh oleh ashtamesh karena menjadi lagnesh. Bulan akan berada di tanda kanker yang merupakan tanda ramah. Anda adalah orang yang perkasa dan tak kenal takut. Anda sangat ramah dan dapat menjadi pemilik banyak kendaraan. Keberuntungan Anda akan bersinar setelah pernikahan Anda. Apa pun pekerjaan atau bisnis yang akan Anda lakukan, Anda mungkin mendapatkan kesuksesan dalam keseluruhan usaha Anda. Anda adalah pencinta keadilan dan selalu memberikan dukungan kepada orang-orang yang baik, jujur ​​dan setia.
POSISI MARS DALAM ARIES ASCENDANT DALAM POSISI KELIMA
Mars adalah lagnesh dan ashtamesh dalam tanda Aries. Di sini Mars tidak terpengaruh oleh ashtamesh karena menjadi lagnesh. Mars akan ada di tanda Leo. Anda mungkin tertarik pada gulat dan dapat mengambil peluang dalam bisnis. Anda bisa menjadi orang yang selalu memperhatikan penampilan fisik. Sebagian besar fokus Anda mungkin pada tampilan fisik dan luar Anda. Anda mungkin kesal oleh alam. Tapi kemarahanmu bisa sementara. Anda mungkin memiliki umur panjang. Anda sangat ambisius dan bisa mendapat untung dalam bisnis. Anda dapat kehilangan hampir semua uang Anda untuk memenuhi ambisi Anda; itu bisa berbahaya bagi Anda. Jadi Anda disarankan untuk tidak terlalu ambisius dan tidak membuang-buang uang. Cobalah untuk keluar dari sifatmu yang pendek. Anda mungkin kekurangan kesabaran. Anda mungkin berani dan berani. Anda mungkin mendapat peringkat tinggi dan sukses.
POSISI MARS DALAM ARIES ASCENDANT DALAM POSISI ENAM
Mars adalah lagnesh dan ashtamesh dalam tanda Aries. Di sini Mars tidak terpengaruh oleh ashtamesh karena menjadi lagnesh. Di sini, di tempat keenam Mars akan digagalkan dalam tanda Virgo. Mars tidak senang Merkurius. Dengan demikian Anda mungkin menjalani kehidupan yang penuh perjuangan. Anda mungkin terganggu oleh musuh Anda. Beberapa penyakit kemungkinan akan tetap ada di tubuh Anda. Anda mungkin memiliki kerugian dalam bisnis yang terkait dengan hewan dan kendaraan. Anda bisa menjadi perwira militer. Anda dapat memberkati dengan seorang putra setelah 34 tahun. Anda mungkin harus berjuang keras untuk keberuntungan. Anda mungkin memiliki kendaraan sendiri. Tetapi pada akhirnya Anda mungkin memiliki semua kenyamanan hidup.
POSISI MARS DALAM ARIES ASCENDANT DALAM POSISI SEVENTH
Mars adalah lagnesh dan ashtamesh dalam tanda Aries. Di sini Mars tidak terpengaruh oleh ashtamesh karena menjadi lagnesh. Anda bisa menjadi seorang pencinta keadilan dan menghukum orang yang melakukan kejahatan. Anda dapat diposting di beberapa tempat otoritas. Jika Anda ingin mendapatkan apa pun Anda tidak meninggalkan kebutuhan bisnis yang terlewat. Istri Anda mungkin bingung dan bertengkar. Anda mungkin terbukti menjadi saudara yang sangat dicintai dan dapat membina saudaramu seperti Dewa Wisnu. Anda mungkin memiliki kecenderungan untuk menunjukkan kepribadian Anda tidak perlu dan Anda mungkin mendapatkan kesuksesan untuk mendapatkan uang. Anda mungkin menjadi pemarah. Cobalah untuk keluar dari amarah Anda itu dapat membahayakan Anda.
POSISI MARS DALAM ARIES ASCENDANT DALAM POSISI YANG TEPAT
Mars adalah lagnesh dan ashtamesh dalam tanda Aries. Di sini Mars tidak terpengaruh oleh ashtamesh karena menjadi lagnesh. Anda mungkin memiliki umur panjang dan kerja yang sangat keras. Anda dapat memenangkan musuh dalam peperangan. Anda mungkin memiliki kemampuan untuk bersaing dengan istri Anda dalam kehidupan seksual. Anda dipenuhi dengan kualitas untuk tertawa dalam situasi tersulit dalam hidup Anda. Anda mungkin orang yang berumur panjang, terpelajar, dan legendaris. Tetapi karena bahasa kasar Anda, Anda mungkin menderita beberapa konsekuensi yang mengerikan. Anda mungkin mendapatkan manfaat dalam bisnis dan harus bekerja keras untuk mendapatkan kesuksesan yang Anda inginkan.
POSISI MARS DALAM ARIES ASCENDANT DALAM POSISI NINTH
Mars adalah lagnesh dan ashtamesh dalam tanda Aries. Di sini Mars tidak terpengaruh oleh ashtamesh karena menjadi lagnesh. Mars akan berada di rumah keberuntungan yang duduk di tanda Sagitarius. Anda mungkin pegawai pemerintah, beruntung dan bisa menjadi orang yang bangga. Anda mungkin menang dalam kasus pengadilan jika ada yang tertunda dan mengganggu Anda sejak lama. Anda dapat mendominasi musuh Anda dan jika perlu Anda dapat menghancurkan mereka. Anda orang yang sangat ambisius. Anda dapat menghasilkan uang melalui perjalanan. Anda dapat memiliki kendaraan sendiri. Anda mungkin mendapatkan properti ibu Anda. Anda bisa mendapat untung dengan berurusan dengan tanah, properti, dan real estat.
POSISI MARS DALAM ARIES ASCENDANT DALAM POSISI TENTH
Mars adalah lagnesh dan ashtamesh dalam tanda Aries. Di sini Mars tidak terpengaruh oleh ashtamesh karena menjadi lagnesh. Karena posisi ini yoga Mars Kuldeepak terbentuk. Keluarga Anda mungkin mendapatkan nama, ketenaran dan uang setelah kelahiran Anda atau akan meningkat setelah kelahiran Anda. Anda dapat membuat keluarga Anda bangga dengan usaha dan kerja keras Anda sendiri. Anda bisa menjadi kepala desa, distrik atau kota. Anda dapat mencapai kebahagiaan dan keuntungan dalam konstruksi dan membangun bisnis. Anda adalah orang yang beruntung yang bisa mendapatkan semua sumber materialistik dalam hidup Anda. Anda mungkin diberkati dengan tiga putra yang menakjubkan dan cemerlang. Anda mungkin berada di administrasi kepolisian.
POSISI MARS DALAM ARIES ASCENDANT DALAM POSISI ELEVENTH
Mars adalah lagnesh dan ashtamesh dalam tanda Aries. Di sini Mars tidak terpengaruh oleh ashtamesh karena menjadi lagnesh. Mars akan ada di tanda Aquarius. Aquarius akan berada di tanda Saturnus. Saturnus tidak berbuah memberikan planet untuk tanda Aries. Anda mungkin seorang siswa yang taat dan pejabat tinggi pemerintah. Anda mungkin mendapatkan kesuksesan mendadak dalam politik. Anda dapat menghasilkan uang yang efisien dengan kerja keras dan tekad Anda. Anda mungkin mendapatkan banyak kesuksesan dalam pekerjaan dan bisnis Anda setelah kelahiran anak pertama Anda. Anda dapat mengalahkan musuh Anda dengan mudah. Anda bisa mendapatkan pekerjaan pemerintah dengan mudah. Cobalah untuk menghindari pergumulan antara Anda dan atasan Anda untuk menyingkirkan hambatan apa pun dalam hidup Anda.
POSISI MARS DALAM ARIES ASCENDANT DALAM POSISI KEDELAPAN
Mars adalah lagnesh dan ashtamesh dalam tanda Aries. Di sini Mars tidak terpengaruh oleh ashtamesh karena menjadi lagnesh. Mars akan di potong tanda di tempat kedua belas. Potongan tanda adalah tanda Jupiter dan itu berbuah. Anda dapat mengalahkan musuh Anda. Anda bisa menjadi bos keluarga Anda. Anda mungkin harus pergi untuk bepergian juga dan membawa kemenangan bagi keluarga Anda dengan kerja keras dan tekad Anda. Cobalah untuk menghindari beberapa biaya karena dapat menimbulkan masalah. Sifat murah hati Anda dapat membuat gambar Anda baik dihormati. Anda mungkin mendapat untung dari transaksi publik. Anda dapat menghancurkan musuh Anda dengan pengaruh Anda. Anda mungkin mendapatkan cinta dan dukungan dari istri Anda.
(4) POSISI KESALAHAN DALAM ARIES ASCENDANT
POSISI MERKURI DALAM ARIES ASCANDANT DI TEMPAT PERTAMA
Merkuri tidak berbuah dan tidak menguntungkan dalam tanda Aries karena tritiyesh dan shashtesh-nya. Lagnesh Mars tidak ramah dengan Mercury. Mercury akan di Aries masuk di tempat pertama. Anda mungkin berpendidikan tinggi dan terpelajar. Anda bisa menjadi peramal Veda dan sarjana tulisan suci mantra. Anda dapat menghasilkan uang dari keterampilan komputer Anda. Anda sangat praktis dan tinggi secara intelektual, jadi jika Anda mencoba melakukan C.A atau anggota dewan. Anda mungkin merasa tidak sabar dan tergoda. Jadi hati-hati dan cobalah untuk meninggalkan kebiasaan ini. Perlu diingat bahwa itu bisa berbahaya dalam hubungan Anda dan untuk hidup Anda.
POSISI MERKURI DALAM ARIES ASCANDANT DI TEMPAT KEDUA
Merkuri tidak berbuah dan tidak menguntungkan dalam tanda Aries karena tritiyesh dan shashtesh-nya. Lagnesh Mars tidak ramah dengan Mercury. Di tempat kedua merkuri akan berada di tanda Taurus. Anda sangat membantu, cerdas, kaya, senang, pembicara, dan cerewet. Anda mungkin diuntungkan dengan perdagangan buku. Anda mungkin menjadi pembicara yang baik dan dapat menghasilkan uang dengan kekuatan intelek Anda. Merkurius adalah planet-sendiri di sini. Dengan demikian Anda mungkin sedikit ambisius. Anda memiliki kemampuan untuk berteman dengan siapa pun. Karena suara Anda yang manis, Anda mungkin cukup populer di lingkaran teman dan kerabat Anda.
POSISI MERKURI DALAM ARIES ASCANDANT DI TEMPAT KETIGA
Merkuri tidak berbuah dan tidak menguntungkan dalam tanda Aries karena tritiyesh dan shashtesh-nya. Lagnesh Mars tidak ramah dengan Mercury. Di tempat ketiga, Merkurius adalah planet-sendiri dan akan berada dalam tanda Gemini. Anda mungkin diberkati dengan sukacita dan kebahagiaan saudara-saudara Anda. Anda mungkin berumur panjang. Anda bisa mendapatkan pendidikan yang lebih tinggi. Anda mungkin terbukti beruntung. Anda mungkin diuntungkan dengan studi dan keterampilan mengajar Anda. Anda mungkin mendapat keuntungan dari teman-teman wanita tetapi Anda mungkin memiliki beberapa perbedaan dengan saudara-saudara Anda.
POSISI MERKURI DALAM ARIES ASCANDANT DI TEMPAT KEEMPAT
Merkuri tidak berbuah dan tidak menguntungkan dalam tanda Aries karena tritiyesh dan shashtesh-nya. Lagnesh Mars tidak ramah dengan Mercury. Merkurius akan menjadi musuh defeater dalam tanda Cancer di tempat keempat. Anda mungkin seperti lampu di keluarga Anda. Anda sangat mengerti bahwa Anda dapat mengambil semua masalah dan rasa sakit di bahu Anda. Anda dapat menempati kendaraan dan harta Anda sendiri. Jadi Anda bisa mendapat untung dari pendidikan komputer dan perjalanan ke luar negeri. Ibu Anda mungkin memiliki masalah kesehatan. Anda mungkin memiliki pergumulan dengan paman dari pihak ibu Anda, jadi cobalah untuk menjadi sabar dan tenang.
POSISI MERKURI DALAM ARIES ASCANDANT DI TEMPAT KELIMA
Merkuri tidak berbuah dan tidak menguntungkan dalam tanda Aries karena tritiyesh dan shashtesh-nya. Lagnesh Mars tidak ramah dengan Mercury Mercury akan ramah di tempat kelima. Oleh karena itu Anda dapat dididik, cerdas dan tinggi secara intelektual. Anda dapat memenuhi syarat kompetisi dan dapat menyinari nama keluarga Anda. Anda mungkin seorang C.A dan seorang anggota dewan hukum. Anda bisa menjadi peramal dan orang terpelajar dalam Ayurveda. Anda mungkin seorang pria kata-kata.
POSISI MERKURI DALAM ARIES ASCANDANT DI TEMPAT KEENAM
Merkuri tidak berbuah dan tidak menguntungkan dalam tanda Aries karena tritiyesh dan shashtesh-nya. Lagnesh Mars tidak ramah dengan Mercury. Merkuri tinggi di Virgo masuk ke tempat keenam. Anda mungkin seorang astrolog, ahli kimia, dan dokter yang berkualitas. Anda mungkin tertarik untuk membuka bisnis percetakan. Anda mungkin orang yang angkuh, pemberani dan dihormati. Anda mungkin mendapatkan lebih banyak pertumbuhan setelah usia paruh baya tetapi Anda mungkin sehat dan kaya. Temanmu mungkin sedikit kejam. Anda dapat kehilangan rasa hormat dari satu acara. Itu bisa menodai gambar Anda jadi hati-hati dan berhati-hatilah saat berinteraksi dengan orang lain, teman, dan kerabat.
POSISI MERKURI DALAM ARIES ASCANDANT DI TEMPAT TUJUH
Merkuri tidak berbuah dan tidak menguntungkan dalam tanda Aries karena tritiyesh dan shashtesh-nya. Lagnesh Mars tidak ramah dengan Mercury. Karena pembentukan yoga Kuldeepak Anda mungkin menakjubkan dan bergengsi. Anda mungkin mendapatkan keuntungan dari perdagangan luar negeri, komputer dan bisnis obat-obatan. Pasangan hidup Anda mungkin berpendidikan tinggi. Anda mungkin melakukan pernikahan cinta. Pasangan Anda mungkin sederhana, sopan, dan mertua Anda mungkin kelas bisnis. Istri Anda mungkin menderita beberapa masalah kesehatan. Anda akan begitu berbeda bahwa kelahiran Anda mungkin mirip dengan batu ujian bagi dunia.
POSISI MERAH MUDA DI ARIES ASCANDANT DI TEMPAT YANG TETAP
Merkuri tidak berbuah dan tidak menguntungkan dalam tanda Aries karena tritiyesh dan shashtesh-nya. Lagnesh Mars tidak ramah dengan Mercury. Mercury akan berada di Scorpio di tempat kedelapan. Jadi Anda dapat belajar, kaya dan mungkin mendapatkan rasa hormat dari pemerintah negara bagian. Anda mungkin mendapatkan banyak rasa hormat dari pihak perempuan. Anda dapat menerima beberapa kredit, kesuksesan, dan reputasi dari usia Anda yang kecil. Kondisi Merkurius ini bermasalah dan dapat menyebabkan pencemaran nama baik. Anda mungkin merasa kecewa dengan teman-teman pengkhianat Anda. Tetapi Anda pasti bisa menjadi kaya.
POSISI MERKURI DALAM ARIES ASCANDANT DI TEMPAT NINTH
Merkuri tidak berbuah dan tidak menguntungkan dalam tanda Aries karena tritiyesh dan shashtesh-nya. Lagnesh Mars tidak ramah dengan Mercury. Mercury akan berada di posisi Sagitarius di tempat kesembilan. Anda dapat melayani keluarga Anda dengan semua cinta dan pengabdian. Anda mungkin tertarik dengan semua pekerjaan agama dan amal. Anda bisa menjadi seorang yang cerdas dan terpelajar dalam teologi dan musik. Anda mungkin dicintai oleh ayah dan keluarga Anda. Anda adalah orang yang beruntung yang akan mendapatkan semua dukungan dari teman dan keluarga.
POSISI MERCURI DALAM ARIES ASCANDANT DI TEMPAT TENTH
Merkuri tidak berbuah dan tidak menguntungkan dalam tanda Aries karena tritiyesh dan shashtesh-nya. Lagnesh Mars tidak ramah dengan Mercury. Karena pembentukan yoga Kuldeepak di tempat kesepuluh, Anda mungkin menakjubkan dan sukses. Kenakalan dan sifat penipu Anda dapat membuat kebingungan di antara teman dan kerabat Anda, jadi cobalah untuk meninggalkannya. Anda mungkin diuntungkan dengan perjalanan laut, perjalanan udara dan menulis dan mengedit. Anda mungkin akrab dengan disiplin yang tersembunyi dan mistis. Anda mungkin memiliki bahan yang sangat mahal dan kaya. Anda mungkin hidup bahagia dengan kehidupan pernikahan yang bahagia dan dapat diberikan dengan raja.
POSISI MERCURI DALAM ARIES ASCANDANT DI TEMPAT ELEVENTH
Merkuri tidak berbuah dan tidak menguntungkan dalam tanda Aries karena tritiyesh dan shashtesh-nya. Lagnesh Mars tidak ramah dengan Mercury. Merkurius akan berada di tempat kesebelas di tempat Aquarius. Anda mungkin saudara yang terhormat yang memupuk saudara kandung dan dirinya sendiri mungkin adalah orang yang sangat terpelajar. Hidup Anda mungkin kaya dengan fasilitas lengkap. Anda mungkin memiliki banyak sumber penghasilan. Anda mungkin sangat peduli dan dapat memberkati dengan anak-anak yang layak.
POSISI MERCURI DALAM ARIES ASCANDANT DI TEMPAT DUA BELAS
Merkuri tidak berbuah dan tidak menguntungkan dalam tanda Aries karena tritiyesh dan shashtesh-nya. Lagnesh Mars tidak ramah dengan Mercury. Merkuri akan di potong tanda di tempat kedua belas. Itu tanda rendah. Anda mungkin seorang yang berpengetahuan luas yang tahu ilmu gaib, tantra-mantra, astrologi, dan Ayurveda. Kekayaan keluarga Anda mungkin meningkat setelah kelahiran Anda. Anda bisa mendapatkan properti leluhur Anda. Adikmu dan putrinya mungkin mendapatkan sukacita dan kebahagiaan dari rumah mertua mereka. Anda mungkin orang yang layak memiliki umur panjang. Anda bisa mendapatkan keuntungan dari perdagangan luar negeri.
(5) POSISI JUPITER DALAM ARIES ASCENDANT
POSISI JUPITER DALAM ARIES ASCENDANT DI TEMPAT PERTAMA
Jupiter berbuah di tanda Aries di tempat kesembilan karena Trikonadhipati. Tidaklah menguntungkan di sini karena vyayesh. Anda bisa mendapatkan pendidikan yang lebih tinggi. Anda mungkin seorang yang cerdas, akuntan, hakim, pengacara, pengacara, dan editor. Anda dapat membawa nama dan ketenaran ke keluarga Anda. Anda mungkin terbukti sangat imut dan menyenangkan bagi setiap orang. Anda mungkin sangat menarik, tampan dan mungkin mendapatkan keberuntungan Anda bersinar. Istri Anda mungkin cantik dan sensual. Keberuntungan Anda mungkin bersinar setelah kelahiran anak pertama Anda. Anda dapat mewarisi properti dan bisnis ayah Anda.
POSISI JUPITER DALAM ARIES ASCENDANT DI TEMPAT KEDUA
Jupiter berbuah di tanda Aries di tempat kesembilan karena Trikonadhipati. Tidaklah menguntungkan di sini karena vyayesh. In second place due to the placement of Jupiter in Aries sign you may be rich, highly educated and may get progress from your in-laws family. You may master of your own religion or religious teacher. You may be lore. You may live long life, highly educated and can destroy your enemies in politics. You might get a high post in politics. You may get your father’s property and as well as the responsibilities of your father.
POSITION OF JUPITER IN ARIES ASCENDANT IN THIRD PLACE
Jupiter is fruitful in Aries sign in ninth place due to its Trikonadhipati. It is not inauspicious here being vyayesh. Jupiter will be in Gemini sign in third place in Aries sign. Thus you birth will be fruitful for your mother-and father. Your father will progress after your birth. You may be highly educated, judge and high profile officer. You can get your own house and vehicle with your hard work and dedication. Your good fortune will shine after your marriage. You may gain profits from your wife, in-laws family. With your hard work and devotion you may get all your happiness and profits in business and work.
POSITION OF JUPITER IN ARIES ASCENDANT IN FOURTH PLACE
Jupiter is fruitful in Aries sign in ninth place due to its Trikonadhipati. It is not inauspicious here being vyayesh. Jupiter will be in Cancer sign in fourth place and will be high. Thus Hansraj, Kuldeepak Yoga and Kesari Yoga will be formed. Your father can get a sparkled luck after your birth. You may be highly educated and cultured. You may acquire earnings from speculative stock exchange, lottery and fluctuating market. You may be like a powerful and wealthy king. You can also get money from land business. You may be a receipt of buried money spontaneously. You may get long life. You may be of spending nature which can be harmful to you. You may get admiration, respect and affluence from your charitable and philanthropic nature. By your luck you may get tremendous good fruits.
POSITION OF JUPITER IN ARIES ASCENDANT IN FIFTH PLACE
Jupiter is fruitful in Aries sign in ninth place due to its Trikonadhipati. It is not inauspicious here being vyayesh. The Jupiter will be in Leo sign in fifth place. You all family members will be happy and rich. If a child is born in your home on Thursday, luck will shine immediate after his birth. You may be most brilliant and mind majestic, dear and great speaker. You may be lucky to have a rich and wee to do father. Your luck will shine after the birth of your son.
POSITION OF JUPITER IN ARIES ASCENDANT IN SIXTH PLACE
Jupiter is fruitful in Aries sign in ninth place due to its Trikonadhipati. It is not inauspicious here being vyayesh. Jupiter will be in Virgo sign in sixth place. Your conduct will be good and you may be winner to defeat enemies. You may be studded with good job, servants and brilliant children. You can see and enjoy the joy and happiness of your grandchildren. You may have to work hard for all the comforts of life. You may be affected with diseases, debts and enemies. You can try your luck as teacher and lecturer.
POSITION OF JUPITER IN ARIES ASCENDANT IN SEVENTH PLACE
Jupiter is fruitful in Aries sign in ninth place due to its Trikonadhipati. It is not inauspicious here being vyayesh. Jupiter will be in Libra sign in seventh place. So Kesari Yoga and Kuldeepak Yoga will form. In seventh day Jupiter will be in Libra sign. So Kuldeepak and Kesari yoga are formed. So you may get profit from partnership. You might get rich, reputed, generous and a knowledgeable person in astrology, Tantra- mantra and Ayurveda. You may be scholar and religious. You may get profit after your marriage. Your wife may be faithful. You may achieve success and growth from your wife’s side and there may be a personality growth is also indicated. Relationship with your siblings may be good and may be flourishing day after day.
POSITION OF JUPITER IN ARIES ASCENDANT IN EIGHTH PLACE
Jupiter is fruitful in Aries sign in ninth place due to its Trikonadhipati. It is not inauspicious here being vyayesh. In eighth place Jupiter will be in Scorpio sign and will produces Bhagyabhang yoga. Thus you may be affluent and secretive and very cheerful natured person. You are so joyful person that you may create a magic wherever you are present with your magical and splendid and impressive appearance. You may prove to be a very helpful and supportive that you are always ready to lend your hand to anyone who is in trouble. You may receive funding from the feminine side. You may find it difficult to get your father’s property. Often you may feel a lack of funds.
POSITION OF JUPITER IN ARIES ASCENDANT IN NINTH PLACE
Jupiter is fruitful in Aries sign in ninth place due to its Trikonadhipati. It is not inauspicious here being vyayesh. In ninth place Jupiter will be in Sagittarius and it will be self-planetary. This is best position of Jupiter. You may be magnificence just like king and a man of sacrifice like a saint. You may be sometime a king and a preacher of righteousness. You may be interested in charitable things, religious and writing work. You may get profits in editing work, publishing and your writing skills. You may find the exquisite pleasure of children. Whatever work you will take in your hand you can get success. You can be extremely fortunate to get all-round development.
POSITION OF JUPITER IN ARIES ASCENDANT IN TENTH PLACE
Jupiter is fruitful in Aries sign in ninth place due to its Trikonadhipati. It is not inauspicious here being vyayesh. Jupiter will be in Capricorn and will be low. Even it will create Kuldeepak yoga. You may be lucky in getting the pleasure and joy of servants. You can have your own home. You may be clever and intelligent. You may have your own four wheeler. You may find some difficulty in making cubes of money. You may be interested in religious work. You may be some affluent and well-to-do person. You may destroy your enemies and disease.
POSITION OF JUPITER IN ARIES ASCENDANT IN ELEVENTH PLACE
Jupiter is fruitful in Aries sign in ninth place due to its Trikonadhipati. It is not inauspicious here being vyayesh. In eleventh place Jupiter will be in kulrashi. You may get all the rewards and respect from government and all your friends and relatives. You may get all vehicle and materialistic pleasure. Sometimes you may feel lonely. Your luck will shine after your marriage. You may be a rich and mighty man. You can get all round development of personality. Your wife might be rich.
POSITION OF JUPITER IN ARIES ASCENDANT IN TWELFTH PLACE
Jupiter is fruitful in Aries sign in ninth place due to its Trikonadhipati. It is not inauspicious here being vyayesh. In twelfth place Jupiter will be self-planetary in Pieces sign. You may be a respected Pandit, scholar and a knowledgeable person. Your Teaser can get cluttered. You may prove to be a charitable and rich person. You may be some of mysterious nature. You may be fortunate having higher educational degree. Your distinguished and independent nature can gift you all respect and influence in society and public relation.
(6)POSITION OF VENUS IN ARIES ASCENDANT
POSITIONOF VENUS IN ARIES ASCENDANT IN FIRST PLACE
Venus in Aries sign is inauspicious in due to the owner of two marak sthan like dwiteye and saptmesh. But according to Vedic Astrology Lagnastha Venus is considered to be auspicious. Thus you may be foster of other family members and can be lucky having the joy of animals and vehicles. You may be charitable and fond of beautiful clothing and accessories. Your fondness towards female can be harmful to you so leave this habit. You may travel a lot and can be celebrity journalist. You may get affluence from your wife and in-laws. You may get a beautiful wife and can achieve a high profile post.
POSITIONOF VENUS IN ARIES ASCENDANT IN SECOND PLACE
Venus in Aries sign is inauspicious in due to the owner of two marak sthan like dwiteye and saptmesh. But according to Vedic Astrology Lagnastha Venus is considered to be auspicious. Here in second place Venus will be self-planetary in Taurus. So you will be a business lover and a rich man. You may be very fond of wearing good clothes and accessories to make you good looking. You are very fond of good food and very fond of offering food to others. You may get a beautiful home. You may be a lucky man to have a lovely and beautiful wife but you may find some problems from your wife as she may have some health problems.
POSITIONOF VENUS IN ARIES ASCENDANT IN THIRD PLACE
Venus in Aries sign is inauspicious in due to the owner of two marak sthan like dwiteye and saptmesh. But according to Vedic Astrology Lagnastha Venus is considered to be auspicious. In third place Venus will be in Gemini sign. You may get benefits from travel. You may go to some pilgrimage. But you may have some crush on other ladies it could it harmful to you. You may get benefits from traveling. You may excel in sexual pleasure. You may be good at your voice and very soft-spoken. You may attract other women with your soft and lovely voice. You may get a lot of benefits from your brother’s travel to foreign countries. You may get your father’s property.
POSITIONOF VENUS IN ARIES ASCENDANT IN FOURTH PLACE
Venus in Aries sign is inauspicious in due to the owner of two marak sthan like dwiteye and saptmesh. But according to Vedic Astrology Lagnastha Venus is considered to be auspicious. Here in Venus is at central position in fourth place. You may be the owner of big land and vehicle. You may get the property of your ancestors. You may get the joy and pleasure of your children. You may attract toward other women. You can get the joy and happiness of your children’s education. Your mother may have a long life. You may get profits from your wife.
POSITIONOF VENUS IN ARIES ASCENDANT IN FIFTH PLACE
Venus in Aries sign is inauspicious in due to the owner of two marak sthan like dwiteye and saptmesh. But according to Vedic Astrology Lagnastha Venus is considered to be auspicious. Venus will be in Leo sign in fifth place. It is a fruitful position. You may be intelligent, high profile officer or a leader. Your wife may be a very high profile family. You may get profit from gambling, lottery, stock market and share market. You may get married with a beautiful wife in the early years of your life. Your wife may be rich and a very polite woman. You may do love marriage. You may get profits from your life partner.
POSITIONOF VENUS IN ARIES ASCENDANT IN SIXTH PLACE
Venus in Aries sign is inauspicious in due to the owner of two marak sthan like dwiteye and saptmesh. But according to Vedic Astrology Lagnastha Venus is considered to be auspicious. In sixth place Venus will be in Virgo sign. It will be low. It will make Dhanheen yoga. Due to it’s movement to sixth place being dhanesh. Due to your filthy and inhuman acts in sexual work you may get some trouble. Avoid these activities or you will suffer. You may some views differences with your spouse.
POSITIONOF VENUS IN ARIES ASCENDANT IN SEVENTH PLACE
Venus in Aries sign is inauspicious in due to the owner of two marak sthan like dwiteye and saptmesh. But according to Vedic Astrology Lagnastha Venus is considered to be auspicious. Venus will be self-planetary in seventh place in Libra sign. You may get long life and all materialistic pleasure. Your luck will shine after your marriage. Your married life will be happy. You may get benefits from business. You may very much indulge to sexual pleasure. You may get a lot of profits in business. You can be owner of best value. Your personality may be lucrative. You may earn money from painting, videography, video movie, cosmetics and textile business.
POSITIONOF VENUS IN ARIES ASCENDANT IN EIGHTH PLACE
Venus in Aries sign is inauspicious in due to the owner of two marak sthan like dwiteye and saptmesh. But according to Vedic Astrology Lagnastha Venus is considered to be auspicious. Venus will in Scorpion sign in eighth place. It will create dhanheen yoga due to dhanesh in eighth place. Your money matters may remain in struggle. You may be mad for your wife. Venus is considered as the lord of speech. Your voice may be humble and it may be true as you say. It means bad words out of your voice can be completely quickly. You may get hurt from your partner as she may be from wealthy family.
POSITIONOF VENUS IN ARIES ASCENDANT IN NINTH PLACE
Venus in Aries sign is inauspicious in due to the owner of two marak sthan like dwiteye and saptmesh. But according to Vedic Astrology Lagnastha Venus is considered to be auspicious. The Venus will be in Sagittarius in ninth place. After your birth your family would do well. And also it would be good for you. You may be senior officer. You may be a person of religious ideas. Your father may get a long life. You can get all the pleasure of your wife and son. Your hard work will show results to you so keep hard working. Your father and father-in-law both will be wealthy. You may get your father’s property.
POSITIONOF VENUS IN ARIES ASCENDANT IN TENTH PLACE
Venus in Aries sign is inauspicious in due to the owner of two marak sthan like dwiteye and saptmesh. But according to Vedic Astrology Lagnastha Venus is considered to be auspicious. In tenth place Venus will be in Capricorn. You are well aware of all bad habits so always try to keep away from them. You may be the owner of land and property. You may be a speculated and learned man. You may be interests in transport, photography, music, make up and can make your family pride. You may get profits from your wife’s side.
POSITIONOF VENUS IN ARIES ASCENDANT IN ELEVENTH PLACE
Venus in Aries sign is inauspicious in due to the owner of two marak sthan like dwiteye and saptmesh. But according to Vedic Astrology Lagnastha Venus is considered to be auspicious. Venus will be in Aquarius sign. Thus you may be a learned and wealthy. You may have permanent real estate property. You can be the owner of a beautiful and a decent child. Venus is very ambitious here. Thus you also may be very ambitious. You may get money from your wife. You may be familiar with astrology, study of mechanism and mysterious secret.
POSITIONOF VENUS IN ARIES ASCENDANT IN TWELFTH PLACE
Venus in Aries sign is inauspicious in due to the owner of two marak sthan like dwiteye and saptmesh. But according to Vedic Astrology Lagnastha Venus is considered to be auspicious. Venus will be in Pieces sign in twelfth place. Venus will be high in twelfth place. Twelfth Venus is said to be just like a Rajyoga. You may be opulent and expensive nature. Your wife may be of multiple and excellent quality. You may be music lovers and lover of acting. You may get happiness from traveling. Your wife may be money giver and may take interest in sexual pleasure. You are very helpful and always ready to give your support and money to your needy friends, family and relatives. You may prove to Kamdhenu cow.
(7) POSITION OF SATURN IN ARIES SIGN
POSTION OF SATURN IN ARIES ASCENDANT IN FIRST PLACE.
Saturn is inauspicious ant not fruitful due to its position in dashmeah and ekadesh and dut to the enemy of lagnesh mars. Saturn will be in Aries sign in first place and will be low. You may be wealthy and rich like anything. You may be a bit stubborn and headstrong. You may take interest in job. You may suffer some disease due to the placement of inauspicious planets in Lagna. You may have some trouble in power and martial happiness. But you may be a respected and affluent person but there may be some tussle among your siblings.
POSTION OF SATURN IN ARIES ASCENDANT IN SECOND PLACE.
Saturn is inauspicious ant not fruitful due to its position in dashmeah and ekadesh and dut to the enemy of lagnesh mars. Saturn will be in Taurus sign in second place. Thus you may be courageous and wealthy. You can defeat your enemies. You may be a lucky and always supportive. Try to be some humble and polite to keep harmony in home and outside of your family. Due to Saturn your joy and happiness may increase and your martial pleasure may be increased. Saturn will help you to give best rewards from government and authority.
POSTION OF SATURN IN ARIES ASCENDANT IN THIRD PLACE.
Saturn is inauspicious ant not fruitful due to its position in dashmeah and ekadesh and dut to the enemy of lagnesh mars. In third place Saturn will be in the friendly home of Gemini sign. You may be a nasty person and always try to tarnish the other’s work. Your brother may always have some trouble specially your younger brother. Thus you may be an officer. You may get profit from agency work, music and video photography.
POSTION OF SATURN IN ARIES ASCENDANT IN FOURTH PLACE.
Saturn is inauspicious ant not fruitful due to its position in dashmeah and ekadesh and dut to the enemy of lagnesh mars. Saturn will be in Cancer sign in fourth place. Your mother may have some trouble in her health and finance. You may be blessed with two mothers. You may get the joy and happiness of house and vehicle. You may be fortunate to have the pleasure of martial life. You may stay in foreign land and get the profit and business in foreign land. This position of Saturn may be able to defeat your enemy, beneficial in business and work. It may work as a catalyst in your personality development.
POSTION OF SATURN IN ARIES ASCENDANT IN FIFTH PLACE.
Saturn is inauspicious ant not fruitful due to its position in dashmeah and ekadesh and dut to the enemy of lagnesh mars. Saturn will be in Leo sign in fifth place. So it may be enemy defeater. You are the best justice loving person. You enjoy the company of elders and you may be sincere. Due to progeny you may have to adopt a child. You may face some obstruction in getting education. You may face some conflicts in sometimes in your relations.
POSTION OF SATURN IN ARIES ASCENDANT IN SIXTH PLACE.
Saturn is inauspicious ant not fruitful due to its position in dashmeah and ekadesh and dut to the enemy of lagnesh mars. In sixth place Saturn will be Virgo sign. You may be a judge, lawyer and a scholar. You may take interested in Aki Astrology, mantra and tantra knowledge and occult science. You may have fewer friends. You may get your luck shine after 34 years. Due to the formation of Rajyabhang and Labh bhang yoga you may get court and government fraud. You may receive money from litigation and hostile war.
POSTION OF SATURN IN ARIES ASCENDANT IN SEVENTH PLACE.
Saturn is inauspicious ant not fruitful due to its position in dashmeah and ekadesh and dut to the enemy of lagnesh mars. In seventh place Saturn will be in Libra sign. , You may be filthy, rich and sensual natured man. You may be a government officer and a questionable character person. You can earn money from travel. You are a very practical person so you are not a credulous person and do not believe in only talks and dream world. Due to Shash yoga you may be a successful man. You may be a man of writing and the difference between you and your partner may be less. You may be a blind devotee of religion. You may get the pleasure of house and vehicle.
POSTION OF SATURN IN ARIES ASCENDANT IN EIGHTH PLACE.
Saturn is inauspicious ant not fruitful due to its position in dashmeah and ekadesh and dut to the enemy of lagnesh mars. In eighth place Saturn will be in Scorpio sign. It may form Rajyabhang and Labh bhang yoga. Thus due to Saturn you may growth in your work and business. You may be an inventor. You may be interested in new subjects to explore. You would prefer to live in foreign land. You may be interested in partnership business.
POSTION OF SATURN IN ARIES ASCENDANT IN NINTH PLACE.
Saturn is inauspicious ant not fruitful due to its position in dashmeah and ekadesh and dut to the enemy of lagnesh mars. In ninth place Saturn will be in Sagittarius sign. Thus you may be obstinate and an angry man. You may have got a good luck. You may be a scientist, great brain and a good human being. You may be interested in occult science, astrology and tantra mantra science. You may be a visionary thinker. Your writing skill can create some magic. You may be the reason of obstacles in your father’s success. You may get profits and benefits n your work and business. Sometimes the benefits may be lost due to your negligence. So be careful.
POSTION OF SATURN IN ARIES ASCENDANT IN TENTH PLACE.
Saturn is inauspicious ant not fruitful due to its position in dashmeah and ekadesh and dut to the enemy of lagnesh mars. In tenth place Saturn will be fruitful and self-planetary in Capricorn sign. Thus you may occupy a lot of wealth. You may be a minister, king, justice. Due to shashyoga you may be a royal man. You may be a politician. Your father may get long life and you may take interest in astrology. You may get money from religious work and agency.
POSTION OF SATURN IN ARIES ASCENDANT IN ELEVENTH PLACE.
Saturn is inauspicious ant not fruitful due to its position in dashmeah and ekadesh and dut to the enemy of lagnesh mars. In Aries sign Saturn is inauspicious due to Dashmesh and ekadesh. It is the enemy of Lagnesh Mars. In eleventh place Saturn will be self-planetary in Aquarius sign. Thus you may be lucky and may be a n officer. You may get ancestral property. You may get a National award but due to your stubborn nature you may have some problems in life. You may have multiple vehicles. You may get tremendous growth in your work and business if you work hard. POSTION OF SATURN IN ARIES ASCENDANT IN TWELFTH PLACE.
Saturn is inauspicious ant not fruitful due to its position in dashmeah and ekadesh and dut to the enemy of lagnesh mars. In twelfth place Saturn will be in Pisces sign. Thus you may have to be very careful. Due to the placement of twelfth Saturn you may hurt physically and accident. Consequently you may become handicraft. You may own a big family and big land. You may prove to be a very generous and a person of sacrifice. You may develop a habit of over expense. It may harm you. You may be inclined toward spirituality in your old age.
(8) POSITION OF RAHU IN ARIES ASCENDANT
POSITION OF RAHU IN FIRST PLACE IN ARIES ASCENDANT
Rahu will be in the house of Mars (Agninsangyak) in Aries sign. Thus you may take birth in hospital or in your maternal place. You may be blessed with good health and rich. You always have an ambition to grow more and more. You may have a big family. Your impatient nature may create some problems for you so better to avoid it.
POSITION OF RAHU IN SECOND PLACE IN ARIES ASCENDANT
Rahu will be in the house of Mars (Agninsangyak) in Aries sign. Rahu will be in Taurus sign in second place. Rahu will be affected in Venus’s home. You may be of generous nature and you may have to suffer a lot for development in your life. You are so lucky and auspicious that you may earn money even from mud. But you may not collect money as you have a whole in your earning pot. Sometimes you may become so rude and harsh that people who are connected to you could not understand you and due to misunderstanding your relationship may face dire consequences. Be truthful in your relation.
POSITION OF RAHU IN THIRD PLACE IN ARIES ASCENDANT
Rahu will be in the house of Mars (Agninsangyak) in Aries sign. Rahu will be in Gemini sign in third place. Due to this position you may be a learned person and a writer. Your writing skill is more powerful than a sword. You will take care of your family a lot. You may get a lot of joy and pleasure from your wife and children. Whatever you dream they come true. Try to avoid your hot tempered nature it may create differences with your brothers.
POSITION OF RAHU IN FOURTH PLACE IN ARIES ASCENDANT
Rahu will be in the house of Mars (Agninsangyak) in Aries sign. Rahu will be in cancer sign in fourth place. Cancer is movable and a watery sign. Rahu will be under the influence of Moon. Thus you may be rich and a server of your parent. You may be fond of deadly weapon or fire arm. Unfortunately you may face some problems in maintaining the harmony in your home. You may suffer some obstacles in your education. You may face some anxiety in your mother’s health. Sometimes you feel some disinterest from your home. It may happen that you feel cool out of your home and feel upset in home.
POSITION OF RAHU IN FIFTH PLACE IN ARIES ASCENDANT
Rahu will be in the house of Mars (Agninsangyak) in Aries sign. Rahu will be in Leo sign in fifth place. Leo sign is Agnisangyak and stable sign. Rahu will be under the influence of Sun. So you may be of heated nature. You may get irritated very soon. You may be a business. Your Son may feel some trouble. You may get profits and benefits from high profile officers.
POSITION OF RAHU IN SIXTH PLACE IN ARIES ASCENDANT
Rahu will be in the house of Mars (Agninsangyak) in Aries sign. Rahu will be in Virgo sign in sixth place. It is double natured and vayutatva pradhan. So Rahu is high here. Thus you may be a person who always keeps away from bad habits and bad things. You may be very patient and highly contented person. So you may get long life and may be courageous. You have ability to make your own luck. You enemies will be puzzled due to the glory and splendor. You may get some harm from your enemy and disease.
POSITION OF RAHU IN SEVENTH PLACE IN ARIES ASCENDANT
Rahu will be in the house of Mars (Agninsangyak) in Aries sign. Rahu will be in Libra sign in seventh place. Thus you may an officer who can conquer the enemies. There is no shortage of money but your domestic life may be some controversial. You may make your name in the world. Your re marriage is possible due to the ill ness of your first wife or death of your first wife. You may go for interracial marriage and even you could not hesitate with a widow. Your married life may not be happy. Your habit of finding faults in other may cause some problems. So be careful handling the entire situation in life.
POSITION OF RAHU IN EIGHTH PLACE IN ARIES ASCENDANT
Rahu will be in the house of Mars (Agninsangyak) in Aries sign. Rahu will be in Scorpio sign in eighth place. You may have some difficulties after 32 years. Your luck may be swing back and forth up and down. Thus you may be a person who sees everybody without any discrimination. You may be a rich man and can do remarriage. You may have some trouble by bladder stones.
POSITION OF RAHU IN NINTH PLACE IN ARIES ASCENDANT
Rahu will be in the house of Mars (Agninsangyak) in Aries sign. In Aries sign Rahu will be in Sagittarius sign in ninth place. You may be a person who knows about occult science and tantra mantra. You may foster your siblings. But you should not behave like a greedy and dishonest person. Thus you may get happiness from your children. You will have to go for many travels. You may be some short tempered and easily irritated person. So you may have to work hard for your luck shine.
POSITION OF RAHU IN TENTH PLACE IN ARIES ASCENDANT
Rahu will be in the house of Mars (Agninsangyak) in Aries sign. Rahu will be in Capricorn sign in tenth place. Your birth can cause some trouble foryour father. You may desire for respect. You may be rich and may get long life. You may get some trouble from government. You conduct will be always good. You may share good relationship with your father. You may get profits from low standard people and foreigners. You may not get good amount of profits from your own caste people.
POSITION OF RAHU IN ELEVENTH PLACE IN ARIES ASCENDANT
Rahu will be in the house of Mars (Agninsangyak) in Aries sign. In eleventh place Rahu will be in Aquarius sign. You may prove to be a lucky man who may get all the happiness from children. And you will be rich and may own your own land and property. Your sons will be more prosperous. You may suffer some problems for your luck shine. You may trap in some court cases. You may have many friends and you may be a knowledgeable in religious talks and theology. You may be a good speaker and critic. You may have vibes in your old age.
POSITION OF RAHU IN TWELFTH PLACE IN ARIES ASCENDANT
Rahu will be in the house of Mars (Agninsangyak) in Aries sign. Rahu will be in Pisces in twelfth place. Thus you may be capable to foster your full family. You may be wealthy and a happy person. You may have a sound sleep and a follower of tantra and mantra. Also you may know about occult science. You may spend some money on your friends, relatives and good works. You may be a very practical man, intelligent and intellectually rich person.
(9) POSITION OF KETU IN ASCENDANT IN ARIES ASCENDANT
POSITION OF KETU IN ARIES ASCENDANT IN FIRST PLACE
Ketu will be in Mar’s house in first place in Aries sign. So you may be a wealthy man. In your life you may get more progress but fewer changes. You may be the eldest son of your father and eldest brother. You may go for many travels and may get lot of profits from your father and your teacher. You may be some un obliged man. Your maternal uncle may have some problems.
POSITION OF KETU IN ARIES ASCENDANT IN SECOND PLACE
Ketu will be in Taurus sign in Aries sign in second place. Hence you may get respect, progress and money in your office or work place. Your luck may shine very early in your life with the earning of money. You are very obliged natured man and always ready to offer your hand in time of need. You may earn money from travels. You may be a sales man or commission agent. POSITION OF KETU IN ARIES ASCENDANT IN THIRD PLACE
Ketu will be in Gemini sign in third place. So you may be always helpful to everybody and you may be very auspicious to each and everybody. You never forget the kindness of others but forget the evils of others. You may be an officer and a mighty one. You may be blessed with many male children.
POSITION OF KETU IN ARIES ASCENDANT IN FOURTH PLACE
Ketu will be Cancer ascendant in fourth place. You are very energetic, wealthy, best vehicle and joy of happiness. Your birth is very auspicious for your mother. You are very dedicated and self-determined person. You may get some delay in the birth of your first child. You may serve to your father and teacher. You are always eager for all materialistic pleasure, joy and happiness.
POSITION OF KETU IN ARIES ASCENDANT IN FIFTH PLACE
Ketu will be in Leo ascendant in fifth place. You may be very religious, obedient teacher and an esthetics. You may be well-off and may have many children. But you may get some harm from your children. You may be longing for the realization of an eligible child almost lifelong. You can seek for knowledgeable. You may get the best knowledge.
POSITION OF KETU IN ARIES ASCENDANT IN SIXTH PLACE
In Aries sign Ketu will be in Virgo ascendant. Your birth will be auspicious for your maternal uncle’s family. You may earn money from foreign land. You may be a rich man and may be able to get victory over your enemies. You are very energetic and enthusiastic and you may imbibe with the feelings of service. You can destroy your enemies.
POSITION OF KETU IN ARIES ASCENDANT IN SEVENTH PLACE
In Aries ascendant Ketu will be in Libra sign. You are brave and mighty person. You may have capability to fight even with lions. So you may have same number of children as you have your siblings. You may get your money increased till your middle age. After that you may be a person who always cries for everything despite of having all pleasure of life. It may affect your kids. You may remain curious for a beautiful wife. If you are married then you are always demanding from your wife to have all materialistic pleasure and happiness. But it may be possible that your wish may not fulfill despite your full efforts.
POSITION OF KETU IN ARIES ASCENDANT IN EIGHTH PLACE
Ketu will be in Scorpio sign. You may be rich and happy but may get some harm from your brother and son. Your brother may also suffer some problems from his son. You may get a very beautiful, cultured and loyal wife with modern views. Due to some unwanted problems you may go for another marriage. You may have to work hard for earning money.
POSITION OF KETU IN ARIES ASCENDANT IN NINTH PLACE
Ketu will be in Sagittarius sign in eighth place. It is self-planetary here. You may prove to be an obedient son and may earn money in foreign land. You may be an officer and a social worker. You can progress a lot with your hard work. Your blessings can bless a person with a child who does not have a child. You are so hard working that you always try for your better luck throughout your life.
POSITION OF KETU IN ARIES ASCENDANT IN TENTH PLACE
Ketu will be in Capricorn sign in ninth place. You may get all the pleasure and joy of servants. You may be very fond of playing sports. You have to be very careful as your near and dear may destroy your wealth but due to your love for them you will always ready to help them. You may be a kind and generous person. You may be eager to get a good post in government. You may always work hard to get reward and respect from government.
POSITION OF KETU IN ARIES ASCENDANT IN ELEVENTH PLACE
Ketu will be in Aquarius sign in eleventh place. You may get all respect and rewards in your life. You may be very caring and kind hearted person. You may prove to be a man who always works keeping the value of time in mind with proper planning. There may be a delay to get your first child. You may be rich and may get profit by long travel. You always work hard for the betterment.
POSITION OF KETU IN ARIES ASCENDANT IN TWELFTH PLACE
Ketu will be in Pisces sign in twelfth position. You may own high land and property. You may get a happily married life and joy of children. You may be very prosperous and wealthy. You may defeat your enemies with your efforts. You may be very fond of travelling. You may be a very kind and generous person.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengrajin Tas Kulit di Garut Jawa Barat

Kopi Putih Itu Tidak Ada

Diep in het, het verandert Shanti Kena borstkanker stadium 3B