Bagaimana Mengajar Yang Baru Lahir Anda Perbedaan antara Siang dan Malam

solusi kulit putih ya trulum synergy skincare
Bagaimana Mengajar Yang Baru Lahir Anda Perbedaan antara Siang dan Malam

Penelitian telah menunjukkan bahwa bayi muda dapat mulai membedakan antara malam dan siang mulai semuda dua minggu dengan sedikit panduan lembut. Berikut ini enam strategi sederhana yang berhasil.
1 & ndash; Pada siang hari, jagalah rumah terang dan terang. Bawa si kecil keluar untuk jalan-jalan di udara segar. Bahkan jika dia tidur, dia akan dirangsang oleh cahaya dan merasakan udara di kulitnya.
2 & ndash; Ketika bayi Anda terjaga (untuk waktu yang sangat singkat di minggu-minggu awal) berinteraksi dengannya, bicaralah dengannya, gosok kulitnya dan letakkan wajah Anda di dekat wajahnya sehingga ia dapat melihat Anda. Pada usia ini, tidak perlu ada rangsangan selain dekat dengan keluarganya. Dipegang hanya merangsang untuk bayi.
3 & ndash; Waktu malam seharusnya gelap dan tenang. Gunakan lampu malam saat memberi makan bayi Anda dan jangan terlalu sering melibatkannya. Panggangan dan makanan dan langsung kembali ke tempat tidur akan membuatnya tidur untuk kebiasaan tidur yang sehat dalam beberapa bulan ke depan. Ganti popoknya hanya jika Anda benar-benar perlu dan tetap rendahkan suaramu.
4 & ndash; Memperkenalkan isyarat tidur melalui rutinitas singkat sehingga bayi Anda tahu saatnya untuk tidur. Di masa-masa awal, ini tidak berarti bagi bayi Anda. Tetapi setelah beberapa bulan, dia akan memahami bahwa Anda mengikuti & lsquo; pra-tidur & rsquo; rutinitas dan ini akan membantunya untuk menetap dengan mudah.
Suatu rutinitas pra-tidur yang sederhana mungkin berupa mandi atau mencuci, baju tidur, kantong tidur, pelukan, makanan dan tempat tidur. Untuk waktu tidur siang, sedikit mencuci muka, mengganti popok, kantong tidur dan makanan akan membuat bayi Anda tahu dia akan tidur.
5 & ​​ndash; Tidur props membantu bayi Anda tahu waktu tidurnya. Suara laut atau detak jantung bekerja karena suara ritmik sudah akrab setelah suara rahim. Keheningan total dapat mengkhawatirkan bagi bayi.
Selimut bayi yang dapat Anda bawa ke mana saja dan dibawa keluar saat tidur juga merupakan isyarat tidur yang fantastis. Pegang dekat dengan Anda sebelum dan sesudah bayi Anda lahir sehingga baunya Anda. Cobalah salah satu yang dapat Anda lampirkan ke tempat tidur bayi sehingga dekat dengan bayi Anda di bulan-bulan awal, tetapi keluar dari jalan dengan aman.
Kemudian, Anda dapat melepaskannya dan memberikan kepadanya untuk berpelukan. Dan ketika Anda merasa aman, Anda dapat meninggalkannya di waktu tidur juga. Selimut bayi telah terbukti membantu bayi tidur sepanjang malam sejak usia dini.
Kantong tidur juga membantu jika Anda menggunakannya untuk setiap waktu tidur. Ini nyaman, hangat dan aman dan dapat menjadi bagian penting dari rutinitas tidur bayi Anda.
6 & ndash; Buat tempat untuk tidur. Dalam beberapa minggu pertama bayi Anda mungkin akan tertidur di mana saja dan di mana saja. Dia akan merasa paling aman ketika bersama Anda dan mungkin menikmati tidur meringkuk di kulit Anda.
Tetapi Anda harus memutuskan di mana Anda ingin dia tidur di malam hari dan siang hari sedini mungkin dan mulai membuatnya tertidur di sana sehingga menjadi tempat yang akrab dan aman baginya. Itu tidak harus setiap waktu tidur pada awalnya. Tetapi secara bertahap membuatnya terbiasa tertidur di tempat yang sama setiap malam dan waktu tidur siang.
Ini lebih mudah bagi semua orang jika Anda menyiapkan kebiasaan yang baik sejak awal daripada memperbaikinya nanti.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengrajin Tas Kulit di Garut Jawa Barat

Kopi Putih Itu Tidak Ada

De inname als dit kan helpen lagere hoog Cholesterol