Belok Kiri Pt Ertos Beauty Care

jual ertos 
Belok Kiri Pt Ertos Beauty Care
The Suit Membuat Manusia - Tapi Suit yang Cocok dengan Pria?

Sangat menarik bagi saya bahwa setiap kali saya memberikan presentasi kepada pria dalam pengaturan perusahaan atau bekerja secara pribadi dengan klien pria, saya mendapatkan banyak pertanyaan tentang jenis pakaian apa yang dikenakan untuk jenis tubuh mereka dan apa yang benar "tombol -rule "adalah untuk jas dan jaket.
Sebagai konsultan citra profesional, saya selalu menyarankan klien pria saya untuk memastikan berpakaian untuk menonjolkan atribut mereka dan mengecilkan area yang menantang. Banyak pria memiliki kesan bahwa berpakaian untuk tipe tubuh Anda hanya berlaku untuk wanita - tetapi itu tidak benar.
Berikut adalah jawaban saya untuk beberapa pertanyaan yang baru saja diajukan yang akan membantu setiap pakaian profesional tingkat atas yang lebih kuat untuk jenis tubuh khususnya saat mengikuti aturan tombol yang membingungkan:
Suit-Up dengan Power dan Kuat, Pesan Diam
Banyak pria dalam posisi berkekuatan tinggi atau calon eksekutif tingkat menengah yang ingin dipromosikan ke C-suite perlu memahami pesan kekuatan dari gugatan itu. Apakah Anda wawancara untuk posisi tingkat senior atau menghadiri acara filantropis malam, kemungkinan Anda perlu mengenakan setelan yang memerintahkan otoritas. Gugatan tersebut dianggap sebagai seragam perusahaan yang profesional, tetapi hari ini setiap pria membutuhkan setelan dari waktu ke waktu - untuk menghadiri acara malam, pernikahan, pemakaman, atau untuk tampil di pengadilan. Tetapi terlepas dari di mana atau mengapa Anda mengenakan setelan jas, pesan-pesan diam kunci yang diberikan oleh pakaian itu adalah kekuatan, kecanggihan, dan keanggunan.
Gaya Jas untuk Fisik Setiap Orang
Setiap tipe tubuh memiliki tantangan dan itu benar untuk pria, seperti halnya untuk wanita. Ada pria tinggi, pria pendek, pria langsing, dan pria berat. Tetapi jika Anda berpakaian dengan benar untuk arsitektur tubuh Anda saat ini Anda dapat menggunakan ilusi pakaian yang dipilih dengan benar untuk terlihat tampan dan memerintah. Jika Anda bekerja dengan konsultan gambar, kami akan menunjukkan kepada Anda cara memanfaatkan garis-garis detail desain setelan untuk membuat Anda tampak lebih tinggi, lebih kurus, atau bahkan lebih berat - jika Anda menjadi orang yang tinggi dan langsing yang perlu menambahkan beberapa pound visual .
Di bawah ini saya telah mencantumkan semua gaya pakaian pria - dan saya juga menyertakan gaya double-breasted, karena ini adalah setelan busana tinggi yang masuk dan keluar dari mode dari waktu ke waktu. Jadi di sini adalah highlights dari gaya pakaian yang direkomendasikan yang bekerja dengan baik dengan berbagai jenis jenis tubuh:
The Heavy Man
Tujuan: Dengan tipe tubuh ini, Anda ingin menciptakan ilusi untuk tampil lebih tinggi dan lebih tipis.
Pria ini akan ingin memakai garis-garis vertikal yang menarik mata ke atas dan ke bawah siluetnya, tetapi juga menarik mata dari area pinggang. Setelan terbaik untuk tipe tubuh ini adalah single-breasted, gaya 2-tombol dengan posisi V menengah. Mereka menyediakan garis-garis pelangsing dengan menciptakan V yang lebih panjang di bagian atas dada.
Hindari: mantel 3-tombol atau jaket dengan kerah pendek yang digulung. Mereka membuat Anda terlihat lebih pendek dan lebih berat.
Pria kurus
Tujuan: Pria ramping perlu menambah lebar di bahu dan area dadanya untuk menambah beban pada tubuhnya yang sempit.
Fisik ini akan terlihat paling baik dalam jaket 2-tombol single-breasted. Jika Anda berada di sisi yang lebih pendek, jaket 3-tombol dapat memberi Anda beberapa garis vertikal untuk membuat Anda tampak lebih tinggi. Anda juga bisa mengenakan setelan double-breasted dengan kerah yang menggelinding di bawah pinggang untuk memanjang batang tubuh dan memberi Anda beberapa kain tambahan di bagian tengah tubuh.
Hindari: Setelan pinstripe yang dapat membuat Anda tampak terlalu kurus.
The Tall Man
Sasaran: Jika tinggi Anda lebih dari 6 kaki, Anda sudah memiliki bingkai vertikal yang tinggi, yang berarti Anda dapat menambahkan beberapa garis horizontal.
Pria dengan tipe tubuh ini sangat beruntung, karena dia bisa mengenakan semua gaya pakaian, tapi dia pasti perlu memakai jaket yang lebih panjang. Anda akan terlihat hebat dengan jaket gaya single-breasted 3-tombol. Jas double-breasted juga bisa dipakai oleh lelaki jangkung, karena ia dapat terlihat bagus dengan garis-garis horizontal dari tombol dan bukaan depan.
The Athletic Man
Tujuan: Dengan bingkai berbentuk V yang dilebih-lebihkan, Anda memiliki bentuk ideal yang diinginkan. Bahu Anda lebar tetapi pinggang Anda ramping, menciptakan segitiga terbalik.
Dengan bentuk atletik ini, Anda akan terlihat paling baik dengan gaya 2-tombol single-breasted yang akan mengurangi sedikit bahu Anda. Anda mungkin juga perlu mencari pakaian "atletik potong" yang memberikan penurunan lebih besar, yang merupakan perbedaan antara ukuran dada dan ukuran pinggang Anda.
Apa aturan tombolnya?
Ada aturan untuk mengancingkan mantel pria untuk memproyeksikan kecanggihan dan keanggunan. Tetapi sangat luar biasa bagi saya untuk melihat para penyiar olahraga, wartawan TV, dan selebritis yang tidak mengikuti aturan ini karena tidak melakukan hal itu dapat merusak citra mereka dengan segera.
Berikut ini adalah riwayat singkat tentang bagaimana aturan tombol muncul:
Kembali tahun yang lalu Raja Edward VII menjadi begitu berat sehingga ia tidak dapat menekan tombol bawah rompinya. Para pengikutnya tidak ingin mempermalukannya dengan mengancingkan tombol terakhir mereka, jadi mereka mulai memimpin dan meniru gayanya - dan itu memulai tren mode baru untuk membiarkan tombol terakhir terbuka. Setelan hari ini dirancang untuk membiarkan tombol bawah terbuka, dan begitu juga rompi dan mantel olahraga. Berikut ini panduan referensi cepat untuk kapan tombol tombol mana dari jaket Anda:
Pada jaket 2-tombol single-breasted - hanya tombol bagian atas.
Pada jaket 3-tombol single-breasted - kancingkan dua tombol teratas saja, kecuali setelan kerah cenderung berguling ke tombol tengah. Dalam hal ini Anda tidak akan menekan tombol atas karena bagaimana kerah akan menempel pada tubuh Anda.
Jaket 4-tombol berkancing tunggal yang trendi sering dirancang agar Anda memakai semua tombol tertutup atau hanya tombol bawah yang terbuka. Saya selalu mendorong klien saya untuk menekan tombol terakhir kecuali mereka melihat tarikan pada kain di sekitar tombol ke-4. Dalam hal ini Anda akan membiarkannya tidak terentang.
Berikut garis tombolnya: Kebanyakan jaket dirancang untuk membiarkan tombol bawah dilepas. Jadi jika Anda mengancingnya, maka kain menarik dan menunjukkan jika Anda memiliki beberapa pon ekstra, yang dapat merusak kehadiran Anda yang hebat. Kami menyadari bahwa ketika pria bertambah berat badan, Anda cenderung menempatkan pound di bagian tengah bawah Anda. Jadi mantel dibuat sehingga Anda memiliki beberapa kemudahan untuk mantel untuk berbaring lurus tanpa menarik atau menarik - selama Anda tidak menggunakan tombol bawah atau terakhir.
Saya harap bahwa terlepas dari fisik atau gelar Anda, Anda akan menemukan setelan yang tepat yang sesuai dengan Anda dan dapat menekankan fitur positif Anda. Ketika Anda tahu aturan mengancingkan mantel, tampak bahwa Anda adalah seorang pria yang tajam, berpakaian rapi yang mengerti bagaimana mendapatkan hasil maksimal dari pakaiannya.
Setiap orang membutuhkan setidaknya satu setelan modern di lemari pakaiannya untuk dikenakan ketika situasi menuntut tampilan formal dan canggih. Jadi, lain kali Anda berbelanja untuk pakaian, ingatlah pentingnya garis yang membantu Anda menciptakan ilusi untuk tampil lebih kuat, memerintah, dan elegan.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengrajin Tas Kulit di Garut Jawa Barat

Kopi Putih Itu Tidak Ada

Diep in het, het verandert Shanti Kena borstkanker stadium 3B