Bagaimana cara Mengambil Ide ke Pasar

http://otantikpazar.com/kelebihan-desain-baju-sendiri-seseuai-dengan-selera/
Bagaimana cara Mengambil Ide ke Pasar

Pertama, Anda perlu mencari tahu apakah orang lain sudah memiliki paten pada produk yang Anda pikirkan untuk dikembangkan. Anda tidak ingin melanggar paten yang ada. Kunjungi situs web Paten dan Merek Dagang AS di http://www.uspto.gov. Klik pada kata Paten dan lakukan pencarian paten sederhana.
Petunjuk untuk pencarian ditemukan di halaman beranda kantor paten. Pencarian yang lebih lengkap dan ekstensif mungkin diperlukan di kemudian hari untuk memastikan bahwa Anda tidak melanggar beberapa paten pihak lain jika Anda memutuskan paten diperlukan untuk produk Anda.
Jika seseorang sudah memiliki paten pada ide Anda, hubungi dia. Mungkin Anda bisa memasarkan ide dengan imbalan royalti atau membeli paten langsung dari mereka. Ada banyak ide bagus yang dipatenkan tetapi tidak pernah dibawa ke pasar. Terkadang pemilik paten menjadi sakit atau mereka hanya menyukai gagasan proses paten tetapi tidak menyukai pemasaran atau penjualan. Atau mungkin mereka mencoba dan menyerah pada gagasan itu. Ada banyak alasan mengapa paten tidak pernah menjadi produk, karena ada paten.
Pertama, Anda perlu mengevaluasi produk Anda untuk melihat apakah produk tersebut layak secara komersial untuk dibawa ke pasar.
Gambarkan ide Anda di atas kertas sebaik yang Anda bisa. Bicaralah dengan kerabat dan teman Anda tentang ide Anda. Identifikasi industri atau ceruk yang menjadi tujuan penemuan Anda. Mulailah membaca publikasi tentang industri itu.
Pergi ke pertemuan penemu klub lokal. Baca majalah penemu. Situs web United Inventors Association & rsquo; di http://www.uiausa.org adalah sumber daya hebat dengan tautan untuk menemukan klub penemu lokal. Klub inventor terdiri dari orang-orang seperti Anda. Mereka mencari untuk menciptakan produk baru atau sudah melakukannya.
Permohonan sementara yang diajukan ke kantor paten adalah cara yang bagus untuk mencatat tanggal pertama kali Anda memikirkan ide Anda. Bentuk sederhana ini dapat memberi Anda beberapa pilihan jika seseorang yang Anda ungkapkan ide Anda mengklaim ide Anda sebagai milik mereka. Juga, itu mungkin memberi Anda perlindungan jika orang lain secara independen memikirkan ide Anda di kemudian hari.
Aplikasi sementara hanya membutuhkan deskripsi dasar dan gambar sederhana dari penemuan Anda dan menawarkan Anda cara untuk menentukan konsep produk Anda. Kemudian, jika Anda memutuskan untuk mengajukan paten non-sementara (paten biasa), Anda dapat memperoleh manfaat dari tanggal sebelumnya yang Anda ajukan pada paten sementara Anda.
Biaya pengisian, karena artikel ini sedang ditulis, adalah $ 110,00. Sebagai biaya paten sementara berubah dari waktu ke waktu, Anda harus memeriksa biaya sebelum Anda mengajukan aplikasi. Anda dapat mengisi Permohonan Paten Sementara secara online. Situs web menyediakan lembar sampul template untuk Anda gunakan.
Tertarik untuk mempelajari lebih lanjut silakan kunjungi http: www.howtotakeanideatomarket.com


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengrajin Tas Kulit di Garut Jawa Barat

Kopi Putih Itu Tidak Ada

Diep in het, het verandert Shanti Kena borstkanker stadium 3B