Pembatalan Moderasi oleh Deanna Bramble

Pembatalan Moderasi oleh Deanna Bramble

Pembatalan Moderasi oleh Deanna Bramble

Pernahkah Anda memperhatikan bahwa orang cenderung merasa aman dan aman saat mereka mengikuti massa. Banyak keinginan untuk masuk ke dalam masyarakat seperti yang telah dirancang. Bet Anda pernah mendengar pemikiran di luar kotak? Semua orang menginginkan uang Anda, dan bisnis makanan tidak berbeda. Pemasaran ada dimana-mana dan semakin banyak perusahaan yang bisa meyakinkan Anda bahwa Anda akan menjadi seksi, menjadi pria sejati, menurunkan berat badan, atau memiliki waktu yang baik untuk mengonsumsi produk, pendapatan akan meningkat.

Ada sebuah pernyataan yang tidak masuk akal bagiku, dan yang kudengar paling banyak untuk pembenaran makan apa yang kita inginkan. Banyak yang berbicara tentang makan secukupnya. Atau mungkin teman Anda mengatakan Segalanya dalam Moderasi?

Kita bisa memberi diri kita penyakit kapanpun kita memilih; Kita bisa menyalurkan organ kita dengan plak pada tingkat yang cepat atau lambat. Makanan adalah bahan kimia alami dan tubuh kita meresponsnya dengan tepat. Maukah Anda meminum strychnine, atau kokain, atau racun lainnya? Meskipun faktual bahwa sedikit racun terkadang memiliki efek yang kurang dari banyak, menghilangkan semuanya bersama-sama bila memungkinkan adalah yang terbaik.

Dibutuhkan orang berkemauan kuat yang cerdas untuk tidak mengatakan lagi godaan yang mudah, terbuka terhadap perubahan gaya hidup berpola, dan untuk memberi tahu keluarga mereka bahwa mereka sedang melakukan perubahan. Manusia telah diawetkan, digoreng, dibunuh, dikemas, dipanggang, dibentuk, berusia, dari makanan yang menyerupai makanan, dan kemudian kembali melakukan penelitian yang mencoba membuktikan mengapa Anda harus mengkonsumsi produk itu. Karena agen pemerintah yang besar melewatinya sebagai makanan tidak berarti itu harus melewati bibir Anda. Tapi Anda bilang saya bekerja dan membakarnya ..... Dapatkah Anda serius membakar kolesterol, plak, keasaman, dan lemak hewan keluar dari aliran darah dan organ Anda dengan berolahraga? Anda bisa memilih rute positif dan tidak menambahkan lagi ke tubuh Anda. Pelajari lebih lanjut tentang bagaimana mendapatkan kekuatan lebih besar, lebih banyak energi, terlihat lebih muda, sambil menghindari penyakit di

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengrajin Tas Kulit di Garut Jawa Barat

Kopi Putih Itu Tidak Ada

De inname als dit kan helpen lagere hoog Cholesterol