Bagaimana Wajah Anda Mengungkapkan Kesehatan Anda

http://fiforlifindonesia.net/washing-face-not-enough-for-mens-skin-care/
Bagaimana Wajah Anda Mengungkapkan Kesehatan Anda

Wajah Anda adalah peta jalan pikiran Anda (itu menunjukkan kepribadian Anda), dan kesehatan Anda. Bagian-bagian wajah Anda yang berbeda mengungkapkan status kesehatan Anda. Bagian-bagian itu juga berkorelasi dengan berbagai organ tubuh dan kesehatannya. Ingat kondisi kesehatan ini DAPAT diindikasikan, dan tidak pasti. Periksa dengan dokter Anda jika Anda mencurigai adanya masalah. Ketidakseimbangan dalam diet dapat menyebabkan ketidakseimbangan dalam fitur wajah.
Hidung terhubung dengan paru-paru Anda. Lubang hidung tipis yang panjang menunjukkan kekuatan paru-paru yang lemah dengan stamina fisik yang lebih sedikit. Seseorang dengan lubang hidung tipis panjang membutuhkan banyak latihan dan pernapasan dalam. Lubang hidung yang lebar menunjukkan kekuatan paru-paru yang kuat dan vitalitas fisik yang baik, kekuatan dan kepercayaan diri.
Hidung berminyak merah, mungkin dengan pembuluh darah yang menunjukkan mungkin menunjukkan tekanan darah tinggi, jantung dan gangguan hati. Indentasi atau sumbing di ujung hidung juga dapat menunjukkan masalah jantung atau peredaran darah. Rasa sakit yang tumpul di hidung bisa menunjukkan stagnasi darah dan kemungkinan gangguan jantung karena makan minyak tengik. Hidung lunak menunjukkan terlalu banyak asupan makanan alkalin dan jantung bengkak. Bersin adalah pelepasan kelebihan alkalin dalam sistem, contoh; gula, cairan, obat-obatan, dll.
Pipi berongga dan cekung menunjukkan paru-paru yang lemah dan organ-organ pencernaan; nutrisi yang tidak tepat atau kekurangan gizi, kelelahan fisik dan daya tahan yang buruk. Daerah berongga di depan lubang telinga menunjukkan sekresi sub-normal atau air liur dan asimilasi makanan yang tidak efisien.
Jerawat wajah mungkin menunjukkan terlalu banyak gula, lemak, kue kering, permen, daging, telur, ikan.
Warna wajah juga berperan dalam menunjukkan kesehatan. Bintik-bintik kebiruan, merah dan putih atau wajah merah memerah mungkin menunjukkan penyakit jantung, terlalu banyak empedu, demam, dan radang. Darah menjadi terlalu tebal untuk bersirkulasi melalui tubuh dan menghasilkan stagnasi dan kemerahan. Ini berasal dari terlalu banyak daging, garam, gula.
Kulit oranye atau kuning menunjukkan gangguan hati, gal empedu, limpa, dan pankreas. Permen dan gula bisa menyebabkannya.
Kulit yang kehijauan mungkin menunjukkan penyakit hati dan kemungkinan kanker. Wajah pucat dan pipi menunjukkan kelenjar yang lemah, jantung dan anemia yang sesak dan tidak aktif. Pipi transparan yang tipis dan putih menunjukkan kelenjar yang lemah, perut, paru-paru dan kurangnya energi.
Bercak putih di wajah menunjukkan gangguan hati dan ginjal. Mungkin dari terlalu banyak makanan dari susu, lemak, gula. Pembuluh darah vena dan pembuluh darah yang terlihat di pelipis dapat mengindikasikan penyakit jantung, hati, dan kandung empedu. Pipi yang diwarnai dengan vena menunjukkan gangguan jantung dan perut karena kerakusan dan alkohol.
Basah, keringat berlebih dan berlebih pada wajah menunjukkan terlalu banyak makanan, jantung dan penyakit ginjal. Wajah berwarna kuning, lilin atau pucat menunjukkan masalah hati, perut, dan kantung empedu.
Dagu ganda mungkin merupakan tanda kolesterol berlebihan dan endapan lemak di seluruh tubuh. Dagu kecil, sempit dan surut mungkin menunjukkan daya tahan fisik yang kurang. Dagu yang lemah dapat disebabkan oleh makanan berkualitas buruk selama kehamilan, terutama kekurangan kalsium yang mengakibatkan pembentukan tulang rahang tidak memadai.
Mulut dan bibir berada di posisi teratas sistem pencernaan, yang berakhir di anus. Mulut dan bibir dapat menunjukkan masalah internal yang lebih dalam.
Bibir merah atau pucat dapat mengindikasikan gangguan di perut dan usus; kolon yang dipadatkan, sembelit, gangguan pencernaan.
Mulut dan mulut yang besar dan terbuka dapat berarti usus besar dan perut yang membesar. Secara umum menunjukkan sifat pemberontak dan tidak terkendali dalam kebiasaan mental dan fisik. Mulut dan bibir yang tertutup, menunjukkan sifat mental dan fisik yang terkendali.
Kerutan di atas bibir menunjukkan gangguan fungsi seksual dan hormonal. Mulut juga menunjukkan kondisi limpa. Kurangnya lekukan vertikal, jarak pendek antara hidung dan bibir atas dan bibir tipis pucat menandakan kelenjar internal yang lemah, hormon, dan kekuatan seksual. Lipatan horizontal di atas alur juga menunjukkan kelenjar seks yang tidak berfungsi.
Retak di sudut mulut dapat menunjukkan kekurangan vitamin B2, gangguan pencernaan dan perut. Luka di bibir mungkin menunjukkan usus, lambung toxemia dan kemacetan tubuh umum. Bibir yang ketat dan terbatas menunjukkan kontraksi usus dan vagina. Mulut kecil menunjukkan energi, vitalitas fisik dan mental. Bibir yang bengkak menunjukkan gangguan perut.
Tampilan bibir bawah yang kering, tipis, bersisik dan berbercak menunjukkan gangguan kelenjar ludah. Bibir pucat dan kering yang tipis menunjukkan kelemahan sistem reproduksi.
Keputihan di sekitar mulut dan bibir pucat menunjukkan anemia, sirkulasi yang buruk, stagnasi darah dan kurangnya ekspresi. Bibir merah muda (ras Kaukasia) menunjukkan nutrisi yang baik dan kesehatan. Gelap ras dapat menangkap kondisi gusi, mereka harus berwarna merah muda, menunjukkan kesehatan yang baik. Gusi putih menunjukkan kesehatan yang buruk dan anemia.
Bibir gelap (ras Kaukasia) menunjukkan masalah hati, ginjal, dan kandung empedu. Bibir merah terang yang berlebihan menunjukkan tekanan darah tinggi, penyakit akut atau infeksi, hati beracun dan wasir. Bibir ungu menunjukkan stagnasi darah, jantung yang sakit dan sistem sirkulasi.
Jika sudut mulut mengecil, itu bisa berarti gangguan perut.
Alis yang tipis dapat mengindikasikan kondisi kesehatan yang melemah. Alis yang miring menunjukkan sifat yang lebih lembut dan welas asih.
Telinga menunjukkan kondisi ginjal dan adrenal. Lobus telinga yang kusut menunjukkan gangguan jantung atau diabetes. Lobus telinga yang besar menunjukkan konstitusi yang sehat. Untuk kesehatan yang baik, telinga harus tebal, memiliki telinga bagian dalam yang besar dan terbentuk dengan baik, dan punggungan dalam yang tebal dan tebal.
Telinga dan lobus kecil menunjukkan adrenalin lemah dan ginjal kecil. Telinga yang menonjol menunjukkan kepribadian impulsif dan emosional. Telinga merah menunjukkan kemungkinan kondisi beracun dan ginjal yang terlalu banyak bekerja. Jika bagian luar telinga berwarna merah, itu bisa mengindikasikan penyakit limpa. Terlalu banyak lilin adalah tanda terlalu banyak makanan berlemak.
Ingat, ini hanya sinyal yang MUNGKIN terjadi. Konsultasikan dengan dokter Anda untuk setiap area yang bersangkutan.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengrajin Tas Kulit di Garut Jawa Barat

Kopi Putih Itu Tidak Ada

Diep in het, het verandert Shanti Kena borstkanker stadium 3B